Pages

Kamis, 08 Juni 2017

Guitar Notes (Pada Suatu Nada)

Menceritakan dua orang sahabat bernama Tripp & Lyla. Hari-harinya berubah saat dia menerima notes sindiran dari Lyla, cewek pemain Selo. Cewek populer yang ingin semua hal sempurna berbeda dengan Tripp yang hanya menginginkan menghabiskan waktu bersama gitarnya. Mereka berbagi memakai ruangan musik kecil : Tripp di tanggal ganjil & Lyla di tanggal genap.

            Namun, ternyata Lyra tidak seperti yang Tripp kira. Lyla bukan cewek yang menaikkan dagu saat berjalan di hadapan Tripp. Lyra bahkan jadi lebih sering berlatih gitar daripada Selo. Tripp penasaran alasannya.

            Semenjak saat itu. Notes yang bernada sindiran mulai berganti menjadi nada kedekatan. Ruangan musik kecil jadi pendengar setia lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Kesimpulan : Pesan yang dapat disampaikan buku Guitar Notes yaitu bagaimana kita mengenal seorang teman tanpa tahu kondisi dan perasaan yang dirasakan. Kita tidak bisa menilai seorang teman dari penampilan luarnya saja. Dengan mengenalnya kita bisa berbagi cerita dan pengalaman seru tentunya.  Mencari seorang teman tidaklah harus sempurna terkadang kita membutuhkan seorang teman yang mengerti kita dengan baik.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger