Pages

Jumat, 17 Mei 2013

Gitaris indonesia yang gue suka


Adaprabu Hantip Trengginas 


Ini dia penyanyi sekaligus gitaris yang akhir2 ini menyita waktu gue untuk nonton video youtube, dengerin di sondcloud. akrabnya bernama Adera,lahir di Jakarta, 6 Januari 1986. gue suka adera dari 2012. sekedar iseng minjem hp temen, nge-bluetooth. gue juga gak nyangka dia anak dari seorang penyanyi juga yaitu Ebiet G Ade, pantesan aja gue tiap kali liat kak Adera berasa ngebayangin si Ebiet nyanyiin lagu yang liriknya kaya gini " Perjalanan ini terasa sangat menyedihkan... 

buat kak Adera, Congratz jadi penyanyi sekaligus punya album sendiri. meng-ingat si kakak satu ini lebih banyak di kenal di Youtube.bahkan banyak juga yang meng-cover beberapa lagu salah satunya "Lebih Indah". 

Addin Dino Angalih 


Gue kenal kak Dino cuma sebatas ngeliat video-nya di youtube. waktu itu gue nyari coverannya NeYo - Because Of You. menurut gue dia gak sekedar berbakat main gitar, tapi juga sebagai songwritter & penyanyi. sayangnya untuk lebih jelas info mengenai kak Dino gue gak begitu tau,hanya sekedar penikmat musik saja. mungkin untuk lebih taunya coba aja searching di Soundcloud & Youtube. 


Andi Ariel Harysa 


Kak Ariel, biasa di sapa. kk ini anggota band Nidji. lahir di Jakarta,31 Agustus 1983. Pemegang Lead Gitar di Nidji. 


Andika Putrasahadewa 


Kak Andika lahir di Ujung Pandang ,8 Januari 1982. anak ke-2 dari 3 bersaudara. anggota dari band Kerispatih.

Andra Junaidi Ramadhan 


Bang Andra ini lahir 17 Juni 1972 di Surabaya,anak bungsu dari 6 bersaudara. Bang Andra ini tadinya mempunyai mimpi menjadi seorang drummer terkenal. hobinya berganti memilih gitar. dia merupakan salah satu personil dari Dewa 19. bergabung dengan band Dewa  ketika bertemu dengan Dhani,Wawan, & Erwin di SMPN 6. Tahun 2006 dia bertemu dengan Dedy Lisan (Vokalis Andra & The Backbone) dan mempunyai album tersendiri yang sudah lama Bang Andra inginkan. 

I Dewa Gede Budjana 


Mas Dewa Budjana  lahir tgl 30 Agustus 1963 di Sumba,Nusa Tenggara Timur. di sapa dengan Budjana. Mas Budjana ini termasuk anggota dari band GIGI. dia membentuk band ini tahun 1994 bersama Baron (Gitar),Thomas (Bass), Armand Maulana (Vokal) & Ronald (Drum). 

Irfan Aulia Irsal 


Kak Irfan anggota dari band Samson. dia lahir di Jakarta,26 April 1983. dia juga termasuk  lulusan dari Universitas Bina Nusantara & Universitas Indonesia. dia juga seorang songwritter salah satu lagunya yaitu "Kenangan Terindah".

Mohammad Kautsar Hikmah 


Atau biasa di panggil Uki, lahir di Bandung,5 Oktober 1981. dia anggota dari band Peterpan yang sekarang di kenal dengan nama NOAH band. 


Robby Satria 


Dari foto diatas saja, pasti tau dong lw dia anggota dari band Geisha. lahir di Pekanbaru, 13 Mei 1986. anak ke-1 dari 4 bersaudara. 

Satriyo Yudi Wahono 


Gue ngefans banget sama Mas Piyu, gue ngefans Mas Piyu awal kuliah, gue dulu lebih seneng  & demennya dulu  dengerin suara vokalis Padi si Mas Fadly. buat gue mereka itu the best band yang lagunya sampe sekarang masih di sukai anak muda, bahkan di remix ulang di nyanyikan oleh beberapa penyanyi, diantaranya Donita & Anji Drive. 









0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger