Pages

Kamis, 09 Mei 2013

Buat wanita hal yang anda gak pernah sadari


kita buat yang wanita seringkali ngerasa ada yang kurang,dan selalu lebih mengutamakan penampilan itu yang nomor satu. 

" pernyataan ini gak bisa saya bantah juga,saya walaupun tomboy, masih juga memerhatikan penampilan,gak mungkin juga saya kaya gembel di jalanan yang gak terurus & bau." 

belum lagi terkadang tmn2 saya yang menggoda tuk saya bisa dandan sedikit,saya sadar urusan dandan bukanlah pilihan saya ketika saya berpenampilan, saya rasa pakaian yang nyaman & sopan mungkin sudah cukup. 

sebenarnya wanita juga segalak-galak apapun,dan seseram apapun penampilan & tutur katanya tetapi ada sedikit kelembutan yaitu hati,apalagi lw mslh hati wanita terlalu lemah. saya juga gak bisa bilang tidak,pasti jwbn saya selalu gk juga tuh (jwbn pnuh keraguan). 

saya pikir wanita bisa cantik, bukan karena dari penampilan. tetapi sedikit kemungkinan orang menjadikan seorang wanita itu cantik karena lebih dominan melihat yang tampilan luarnya saja.sampai2 para wanita2 ini lebih banyak memoles agar keutuhan kecantikan selalu terlihat & menarik. 

wanita yang saya anggap sempurna,adalah wanita yang bisa bikin seseorang merasa segan.dalam artian dia harus mempunyai karakteristik yang kuat, kuat akan pendirian,keteguhan,kesabaran & jiwa yang rebel,& tersenyum untuk menyembunyikan kegundahan perasaanya. 

wat saya wanita juga kadang menyeramkan,kita yang para wanita tidak banyak bercermin ketika kita sedang menangis / marah.lebih banyak memakai cermin pada saat tertentu. justru dengan anda melihat apa yang sedang terjadi pada diri anda sungguh kekonyolan baru yang anda buat. 

rasanya diri kita jelek,gembel,& buruk rupanya. ingin rasanya tertawa sekaligus malu karena melihat diri kita yang jelek.

wanita bisa kuat,bukan juga dari penampilan yang stronger. ketika saya melihat wanita yang talent dalam beladiri. saya kira wanita - wanita yang terlihat kekar seperti ini bukan seorang yang cengeng taw takut justru kebalikannya. 

kedua dari penampilan,kita ini orang yang suka belanja. lw hal ini juga saya juga biasa menyangkal lw gk sk belanja.rasanya lw blm browsing / belum miliki itu kurang.

ketiga rempong,wanita paling gak suka di bilang rempong.padahal kita itu rempong ini bener2 yg bkin saya ngakak sndri & gak sadari, contohnya aja dalam memilih masih aja lama milih-milihnya padahal ada alternatif lain & cepat. dah gitu suka bgt bli brg yg jrg ada gunanya. 

ke-empat wanita suka hal yang romantis, secuek-cuek apapun wanita ga suka di gombalin,apalagi di lebih2in,tp lw dah bau2 soal film romance,lagu,cerita sejati,dll sebangsanya itu diem2 pelahap juga :D tp di cuekin juga raisa bgt :( jd mesti kudu sabar nghadapin. 

ke-lima lw soal nglyt lwn jenis pasti ada somethinglh, tb2 kita spontan ngekritik apa yang kita lihat, ada juga yg cuek tp sbenernya dy mrhatiin hanya malu ja tuh. 

ke-enam wanita lw lg romannya baik,siap2 dh ngehadapin perhatiannya,tp lw soal romannya jelek,jgn skli2 ngbhas apapun yg gk  suka.dan biasanya gk sadar juga kita melampiaskn mrh kita ke org lain.cth dktnya curcol misalnya... wkwkwkwkw 

ke-enam 
suka bgt ngekritik,lw yg ini saya maupun tmn sy yg wanita kdg suka ngekritik,kbykan yang kami kritik juga kurang penting di bandingkan penting. 

spertinya masih banyak lagi tentang wanita, tapi emng bnr2 yg saya rasakan sprti itu.lebih banyak gak sadarnya ketimbang sadarnya soalnya itu semua spontan terjadi. 




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger