Pages

Kamis, 03 Januari 2013

CLasSyikk (^^)



Classic Yang BoOOurinG Menjadi BerWarna 

Pada dasarnya saya tidak terlalu menyukai musik classic, musiknya membuat saya sering menguap di sepanjang waktu.dahulu ketika kecil saya bahkan takut mendengar'a suara'a membuat saya merinding dan sangat membosankan.
seiring dengan berjalanya waktu,jaman pun berubah dan kreatifitas para pemusik pun mulai menemukan sesuatu yang terlihat lebih strong & fresh tanpa mengubah aransemen penulis lagunya.dahulu yang tadinya saya sangat tidak suka musik akan musik classic menjadi suka. 
dari beberapa lagu classic yang saya suka.hanya "Moonlight Sonata" yang saya sukai. di bawah ini ada sebuah video yang saya upload,yang di bawakan oleh Jason Yang. 



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger