Pages

Senin, 07 Januari 2013

THank-You


Malam ini
Di waktu yang sama
Di tempat yang sama
Aku duduk melihat langit

Langit yang biasa ku lihat terang
Kini menjadi gelap gulita
Bintang seakan tak mau terlihat
Olehku

Entah apakah dia malu melihatku
Ataukah tak mau lagi melihat
Dan bertemu lagi
Kepadaku

Tanpa bintang bukan berati
Aku sendiri

Tentu saja adakalanya
Angin selalu menggodaku
Dia selalu membuatku
Terkejut 

Seakan mengatakan "Suprise"
Mengingatnya saja membuatku
Tersenyum seakan memory-ku
Berflashback kembali

Sampai sekarang aku meng-ingatnya
Hal terbodoh yang sangat menyita
Begitu banyak waktu,dan aku pun
Bersyukur..

Kala itu aku menunggumu
Menunggumu teman
Tetapi kau tak datang

Aku pun mulai menyerah 
Hampir ku putuskan menemuimu
Begitu ku membalikkan badan
Ku pikir itu dirimu..
Ternyata hanya.. Angin..

Andaikan engkau sesuatu
Yang nyata untukku, aku hanya
Ingin mengucapkan terima kasih 
:)

sumber : karangan sendiri










0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger