Pages

Selasa, 23 Juli 2013

Itu cemilanku.. itu dulu



Saking banyaknya produk makanan cemilan, terkadang gue jadi terkesan sebagai Tester. yg nyicip sana-sini. Beberapa produk makanan cemilan terkadang juga, lebih banyak menawarkan sesuatu iklan yg sedemikian menarik. dan harganya & rasanya juga terkadang kurang pas. 

Kadang gue sempat bingung,u/ menentukan mana cemilan yg menurut gue. ini cemilan gue banget. gue jadi kangen dengan makanan cemilan,di kala waktu gue masih kecil. menurut gue mungkin harga agak murah x yah lw di bandingkan ukuran harga sekarang. 

U/ makanan yang kecilnya imut-imut bgt biasanya berkisar Rp500-1000, yg lainnya mungkin bs jadi Rp3000-10000 ke atas. 

sebagai konsumen, gue juga memahami lw misalkan suatu harga bisa di katakan mahal & tidak sesuai ukuran. itu semua semata karena proses cara pemasaran produk, agar bisa bertahan dalam persaingan, sehingga tidak menutup kemungkinan produk tersebut bisa berhenti berproduksi. biasanya sih lw gk soal komposisi di kurangin, kadang kemasan lebih terlihat ukurannya lebih kecil & agar terlihat menarik tentu saja kemasannya juga harus menarik. 

Daripada lama2 gue ngebacot, langsung aja yah perkenalannya :) cekidot.. 




1. Boyki 


2. Anak Mas 


3. Mie Remez 



Ketiga produk ini, sama2 mie. yang ngebedain palingan kemasan & rasanya. Harganya dulu paling mahal Rp100-300 

4. Cokelat Superman 


Cokelat Superman ini, untuk soal kemasan biasa2 aja. cokelat wafer yg paling di cari dulunya. Harga masih berkisaran Rp200 (dulu ). 

5. Cokelat Choki-Chocki 

Cokelat chocki-chocki ini, emang nge-legend juga. dy lebih tebel & rasanya juga udh byk yg di mix. Harganya dulu Rp100.
6. Cokelat Cicak 



Di katakan cokelat cicak, di karenakan bentuknya aja yg menyerupai mirip telor cicak. Harganya dlu Rp100.

7. Permen Lotte Bubble Gum 


Ini dia permen karet Lotte pertama yg gue makan. Harganya dlu Rp100.

8. Permen Karet Yosan 


Teman2 gue ru sadar, knp biasanya temen gue berlomba wat ngumpulin bungkus permen yosan ini. jadi kita di suruh mengumpulkan beberapa bungkusannya yg bisanya berlabel alfabet Y.O.S.A.N. dgn menukarkan hadiah yg di sediakan dari pabrik pembuatan permen karet yosan ini. 

9. Permen Magic Pop


Permen ini bisa di bilang unik, dari segi cara menikmatinya. punya sensasi meledak-ledak di dalam mulut, ketika permen ini menyentuh air liur di dalam lidah. Harganya dlu Rp500. 

10. Serena Snack 


11. Cokelat Astor 


12. Permen Yupi 

13. Biskuit Tini Wini Biti 


14. Chiki Balls 


Serena Snack juga, termasuk snack yg nge-legend juga smpe skrng, termasuk cokelat astor, permen yupi, biskuit tini wini biti & chicki balls 

15. Cokelat Payung 


16. Permen Hot Hot Pop (Permen Kaki) & Pendekar Biru



17. Permen Milkita 


Ada juga cokelat payung, permen hot hot pop, permen pedekar biru & lolipop milkita. cemilan ini masih ada smpe skrng. 
























0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger