Pages

Senin, 22 Juli 2013

Story Of Handphone


Makin hari, yg namanya Hp ( Handphone ) alias telepon genggam, sekarang udah kaya bak kacang goreng. harganya juga sekarang udah standar. dengan uang Rp200 ribu,aja udh mampu bs beli Hp baru. anak kecil aja udh banyak yg punya.

 buat saya dulu, wat megang Handphone aja cuma sekedar buat mainin games-nya doang. 

Snake Game
Game ini termasuk, gampang2 susah. jadi kerjaannya itu makan umpan terus, semakin banyak umpan yang di makan. semakin panjang ularnya. yang membuat game ini agak susah yaitu makin cepat speed si ularnya. jadi untuk mengontrol si ular tersebut harus lebih cermat lg melihat posis badan ular & ekornya agar tidak terbentur oleh sekat2 dindingnya. 

trus selain game ini, ada juga game perang. kerjaannya itu ngelawan monster sm pesawat2 terbang macam alien gitu. 

Space Impact Game 

Ada juga game Bounce, yaitu nge-gerakin si Bola merah ini, untuk ngelewatin beberapa jebakan. seperti Bola duri. jd tiap pertengahan level  itu ada yg namanya gate berupa lingkaran hula-hula berwarna kuning. lw gue bilang sih, istilah tempat wat ngesave level mana yg udah di lewatin. jadi kita gak jauh2 lagi ngulangnya. 

Bounce Game 

Untuk lebih jelasnya, mungkin lebih enakan lg lw kita nge-download game yg lain. biasanya gue seneng ke url : www.zedge.net biasanya lw gk download game, biasanya seneng nyari tema hp di situs ini. 

ngomongin soal game, gue jd lupa dengan tema kita. ngomongin soal ttg Hp (handphone)
dulu Hape di keluarga gue, yg lagi tenar-tenarnya itu hape Ericson T28. 


Ini paling standar, sinyal tentu saja dari antena-nya. terus sim card-nya cuma satu. kapasitas message-nya masih kurang,begitu juga dengan name phone book-nya terbatas. nada dering masih polyphonic. 

terus bokap gue , memilih Hp ini. Motorola Startac 

Motorola Startec 

Jadi cerita berawal dari sebuah mainan model Hp,punya gue.beberapa minggu kemudian, ternyata bokap beli yg aslinya. 

Trus Bokap jadi beli lagi handphone Nokia 6600 

Nokia 6600 


Dan Nyokap ikutan beli juga hehe, Hape ini termasuk paling ngetren saat itu.. 

Nokia 3660

Kaka gue lebih memilih Ngage Classic. kelebihan dari Ngage menurut gue sih khusus buat gamers. Sekarang lw mau di cari udah termasuk barang langka juga. ga da lagi keluaran barunya, ujung2nya beli second. 

N_Gage Classic 

Akhirnya, gue punya juga Hape pertama gue. Hp ini termasuk awet. puluhan kali jatoh, & nyemplung di air. 

Nokia 2300
Hape ini gue pake kira2 3 tahun lebih, kelebihannya dy bisa FM Radio. layarnya masih hitam putih. paling slim bgt, hanya mode getarannya lumayan kerasa. dah gitu batere termasuk awet. 

Kaka gue beli lagi Hp N73 & gue juga ikutan. gue jadi inget hape ini hadiah dari bokap gue. gue dari dulu pengen banget punya hape ini. hanya belum kesampean aja waktu itu, di karenakan harga hape belum turun. 

Nokia N73 

Trus Hape ke 3 Gue, hadiah dari kampus gue. Hp Imo M108 

Imo M108

Hape ke 4  gue, Nokia C2-03, Apes baru sebulan hilang. 

Nokia C2-03 Slide 

Trus ke 5, milih lagi beli yang standar Hp China, CSL Blueberry G6 warna Pink 


Tadinya gue pengen warna lain selain Pink, tapi ternyata stock ga ada. nyokap sangat mendukung bgt bli warna ini -___________-" dan akhirnya gue beli jg. 


















0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger