Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Indra Lesmana



Sejuknya hembus angin
T'lah redakan
S'gala amarah dalam hatiku
Terkadang kau sendiri
Tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini sering kali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Ku coba menyendiri
Dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah
lagu merdu
Tempat curahan s'gala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu

Reff :
Aku ingin dapat bebas lepas
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat terbang jauh
Bila tiada yang perduli

Aku Ingin dapat mengungkapkan
Sgala yang kurasakan dalam hati ini
Aku ingin terbang jauh
Bila tiada yang mengerti


bait2 lirik lagu di atas termasuk salah satu my favorite song,skligus juga seorang penyanyi jazz yang mungkin ga asing lagi di Indonesia.Dialah Mas Indra Lesmana.gue pada awalnya ga suka musik jazz,di karena kan musik jazz itu kedengaran slow & ngantuk banget. 

yang menjadi pertanyaan ketika ada seseorang bertanya pada saya,"Sebenarnya apa yang bikin lo suka sama musik jazz?" gue ga bs jwb,gue sndiri pun bingung.yang gue tahu keren aja,dr banyaknya genre musik yang gue denger. jazz buat gue comfortable bgt,relax di gue-nya.






0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger