Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Cherrybelle U Not Bad Girl U're a Beauty


Pertengahan 2012 kemarinkn dunia permusikkan lagi marak2nya bikin grup boyband girlband ala-ala korea gtu kn yah?? kali ini gue tertarik sama si chiby2 sebutan tuk pr fans cherrybelle, dan diantara banyak fans.cwo2 sangat mengidolakan mereka. mnrut gue mreka secara performance,singing,dan tentu sj beauty ok.wat saya sendiri sorry nih saya jd mulai bosan dengan musik dan style yang homogen,yang di sebabkan kala itu mulai bermunculan ala2 style korea2an padahal dr segi nilai kreatifitas ttp ada hanya perlu touch and lebih fresh lagi sehingga yang bkn pnyuka K-Pop taw J-Pop pun yg gk suka just shut up msh byk pnyuka musik yg lain yg mw dengerin mereka singing.seiring dgn berkembangnya musik di indonesia makin lahir dan terbentuklah pemusik2 muda indonesia yg berbakat mereka menyalurkannya melalui media salah satunya yaitu youtube. thx guys udh nge remix,colouring n ngedongkrak this girlband dengan sentuhan musik yg lo pada punya. 

" yang bukan penyuka jenis musik yang sy sebutkan di atas, tolong dong hargai karya musik mereka,si fans jg ga slh bgitu jg si pnyanyinya,law bkin kritikan tuh jgn byk mencela tp membgun dong,belum tentu apa yg mreka berikan bisa anda lakukan."

lagi2 saya touching situs youtube, and I got what I want it


Karivella/Velas Band

 

 karrivela / velas band membawakan beautifull versi mereka sendiri
U'r rock men \m/ 


Ardo Sebastian

Gue seneng sama mas Ardo Sebastian, udh ngebawa lagu ini secara easy listening. 
genre musiknya ngejazz, lagi2 dia sweet banget guanteng iyah haha 
dengan love is you 


Prekustik

 

Ini juga salah satu akustik favorite gue Prekustik 
law di barat siapa sih yang gk tau Boyce Avenue 
langsung aja dengan love is u  nya Cherrybelle
mix jangan perginya Princess  






0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger