Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Teman Hidup Mas Tulus

Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu
 Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja 
 
 
Sebagian teks lagu di atas lagu yang sekarang baru hadir di chart music tuk dunia pertelevisian di negeri kita, yang di bawakan oleh mas Tulus gue gk tau nama lengkapnya siapa. gue mengenal si mas tulus ini tahun lalu,berkat youtube. gue hanya seorang penyuka musik yang saat itu lg browsing tuk ngisi hobby gue nge-genjreng gitar, tp gue nyari versi coveran (bkn pnyanyi asli hnya pemain),gue nyari lagu could it be.

dari semua cover could it be di youtube yang ada,gue tertarik sm si IKY,dy mix could it be nya si Raisa vs sewindu nya si Tulus
 
  hy IKY :) thx for u performance on youtube and I enjoy to hear and watch u, a good job boy 
 
bagi yang penasaran silahkan di play videonya  
 
 
setelah saya mendengar and watch IKY singging, gue langsung nyari penyanyi aslinya sewindu. 
 
cek this out this video 
 
 
gue dapet videonya watch and I like it
orang yang nyanyi ndut tp handsome kog mas Tulus
a beautifull bukan beautifull cherrybelle yah mas hehe :D 
 
ada lagi seorang pemain saxophone kita BIlly Ramdhani, hai Bill!! salam kenal 
his name tepatnya last name meng-ingatkan saya akan sang ketua kelas yaitu tmn saya, bagi yang dh tau cukstaw aja lh 
 
ini dia Billy Ramdhani 
 
 
I hope this men,the next generation muda per-saxophone dari para saxophone terkenal Dave Koz and Kenny G from indonesia 
 
oh iya hampir lupa, wat tau lagu mas Tulus yang titled nya Teman Hidup silahkan anda browsing sndiri di situs2 kesayangan anda 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger