Pages

Senin, 22 April 2013

Bau2 Mistikk neghhh




Di Indonesia sendiri,yg namanya hantu selalu aja ga da yg keren.selalu berhubungan dengan yg namanya Magic (Ilmu Sesat) #magic yg gue mksud di sini bkn sulap2 itu yh,perdukunan,mati penasaran dll. belum lg model hantunya itu yg gk seperti hantu2 barat yg kebanyakan dengan berkostum rapi dan modis mnrut gue hehe :D 

dari berbagai sumber yang gue dpt,cerita dr mulut ke mulut,media cetak dan elektronik maupun kejadian nyata yg gue alamin. gue jg bkn org yg slalu terlalu ngeh dengan hal yang berbau mistik. kembali lg dengan apa yg kita yakinin yaitu Allah.mnurut gue yg nm nya kehidupan di dunia ga cm manusia,hewan,tetapi ada juga yg nm nya kehidupan alam gaib. 

tuk hal yg mistik mnrut gue, sekiranya mereka jg makhluk,kita sm makhluklh.hnya yg sering di salah gunakan oleh org2 mcm kita ini.seringkali menggunakan mistik untuk hal2 yg negatif.entah urusan ekonomi,kekuasaan,kecantikan,dsb. yang perlu di sadari adalah penggunan dr hal mistik inilh, yg kdg terlalu mudah mencari kesenangan tanpa memikirkan efek dr kesenangan tersebut. 

ibaratnya kita manusia untuk memenuhi kebutuhan,berarti kt hrs kerja dong.nyari job,ngelamar pekerjaan,interview,dll. stlh kt mndpt pkerjaan,tentu saja yg me-manage kita manager. bgaimn dgn hal mistik? anda bekerja dgn makhluk gaib,berkonsultasi ke dukunnya,sdikit pnawaran alias interview. anda dpt apa yg anda inginkan,dan ujungnya kitalah yang di tunggangi oleh makhluk gaib.

"Kenapa bs"?  yah krn kita udh mempekerjakan mereka,otomatis mereka jg menuntut hak untuk di penuhi. "lantas lw gk bs di penuhi gmn"? setau gue,menurut crita org2."matinya bs di persulit,tw tidak si pemakainya yg jadi tumbal wat mereka"

Horor bgt dong yh?? yg jls sebelum anda mempunyai sesuatu yg gaib, berpikirlh dahulu,siapkan mental dan keberanian,untuk urusan yg tdk di kehendaki,hrs siap terima resiko apapun. 

buat gue sndiri yah,lebih baik menjalani hidup itu biasa2 aja,bkn berarti kita ngeremehin mistik. mnurut gue masing2 daerah punya cerita tersendirilh. untuk kt yg gk trllu / gk prnh ngalamin hal yg berbau mistik ketika mendengar cerita dr org lain,yah cukstaww ajalah..

soalnya untuk Indonesia sendiri kt lbh terlihat kental mistiknya,blm lagi kepercayaan2 yg di yakini masing2 org ttg mistik. gk pernah ada habisnya tuk di bahas. 




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger