Pages

Senin, 15 April 2013

Pengalaman Di Pasar Malam


Gue pengen ngebahas tentang pasar malam, pasar malam itu gak seburuk dari yang gue kira. dahulu gue slalu berpikir pasar malam tempat ngeceng para waria2,ternyata persepsi gue slh. 

gue inget pertama kali ke pasar malam itu,gr2 slh satu tmn gue ngajak gue tuk temenin dy ketemu gebetan baru. trnyta itu adalah kencan buta,ya ampun gue ga tau,aslee dari sekian banyak org di pasar mlm kita cm nyari org yg di mksud. berdasarkan info sms sang gebetan tsb.trnyta org yg kita cari tepat berada di bkng gue berdua,hnya dy kbingungan mncari2 wajah tmn gue. 

"Tanpa ba bi bu tmn gue memberi aba2,lariii!!!!!!!

sejenak gue istrht,ngatur nafas.rasanya nafas gue trllu pendek untuk org seusia gue *maklum jrg olahrga

setelah lari2,gue ketemu salah satu mantan pacar tmn gue,gue dah lm gk ktmu skitar 2 thn. orangnya agak pendek, rambut agak jabrik, facenya lumayan. soal skill gitar jg ok. 

malam itu gue gak nyangka,hanya dalam semalam,dy jadian sm tmn gue. 

ohh iya hampir lupa, kembali ke cerita pasar malam. di pasar malam itu banyak pedagang,permainan,serta jajanan.budgetnya juga gk mahal2 amatlh. trus juga orang2nya walaupun gk kenal msh bisa di ajak untuk bersosialisasi,gue itu ceritanya bisa ke pasar malam untuk kedua kalinya wat nemenin ade spupu gue. 

gue rada kasian aja cm bs ngeliat ade gue mandangin dr kejauhan,tp gak ngerasain dan tahu ky gmn sih pasar malam,sbgai org yg plg gde.gue ajaklh dy untuk mencoba wahana2 baru. di kampung gue blm ada yg namanya tempat rekreasi kaya Dufan Ancol  jd untuk sementara cm bs ngerasain dlu di Pasar Malam

baru kali ini gue ngeliat ade gue seneng banget,ky'a kepulangan gue ke kampung gk sia2 stidaknya gue sm ade gue bakal punya cerita seru dan pengalaman yang gk terlupakan wat ade gue. gue sempet lm gk ktmu ade gue skitar 3 thunan.

sblum gue ktmu dy,rasanya kangen aja. walaupun dy nakal gue gk prnh mrhin dy dgn cara bentak2,krn gue sllu ngajarin dy gmn caranya berbagi,gue sllu ngasih logika untuk dy ketika dy nakal,supaya dy lebih banyak berpikir "Apa yang membuat orang2 jd gk sk sm dy.a". sebelum gue plng dy sllu nanyain gue "hari apa pulangnya kak?" smpe2 dy nyempetin untuk nyamperin gue wlaupun gue tahu pastinya dy cape + laper bgt. 


We Miss U Dhi 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger