Pages

Selasa, 02 April 2013

Kebijakan Pemimpin Di 2/3 Wilayah Air



 Jika saya menjadi pemimpin dari 2/3 wilayah air, kebijakan yang akan saya lakukan yaitu menghimbau agar pemerintah lebih peduli pada lingkungannya. mengadakan pembahasan tentang permasalahan apa yang di rasakan perlu di tangani. sehingga suatu ide atau pemikiran dari masyarakat yang mendiami wilayah air ini bisa terwujudkan. karena suatu pemecahaman masalah itu harus di rundingkan secara bersama,sehingga menghasilkan keputusan bersama dan terlaksana dengan baik. 

Melestarikan menjaga wilayah tersebut itu wajib, karena nantinya juga akan di gunakan oleh masyarakat tersebut.seperti tidak mengotori lingkungan,dengan berbagai sampah dan limbah. perlu adanya daur ulang pada sampah, begitu juga dengan limbah - limbahnya. agar lingkungan tidak tercemar, udara tidak terpolusi,dan mencegah timbulnya penyakit. 

Sudah seharusnya juga pabrik - pabrik di bangun secara khusus, di tempatkan pada satu kawasan sehingga tidak tercampur dengan lingkungan masyarakat. setelah itu usahakan di tiap - tiap pabrik dibuatlah saluran - saluran pembuangan limbah dan pembuangan sampah. jadi sampah dan limbah pabrik tersebut tidak berserakan atau merusak ekosistem tanah maupun air dsb. 

Manfaatkan lingkungan tersebut,dengan cara menghasilkan suatu pekerjaan. yang nantinya pekerjaan itu akan di pakai sebagai penunjang hidup untuk masyarakat sekitarnya.seperti membuat tambak udang,ikan, kepiting,dll. membuat suatu tempat wisata untuk menambah dana,sehingga dana ini dapat di pakai untuk menfasilitasi lingkungan masyarakatnya,ataupun pemeliharaan lingkungan serta pembagunan -pembangunan sarana umum lainnya yang bermanfaat bagi yang menggunakannya. 



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger