Pages

Minggu, 14 April 2013

Phobia


Dari judul postingan kali ini gue,pengen ngebahas sedikit,gue pribadi sendiri,mempunyai phobia. atau mungkin lo lo pada juga mungkin yang punya phobia misalnya. mun"gkin anda bisa bercerita sedikit hal apa yang membuat anda phobia terhadap sesuatu. dan bagaimana cara mengatasinya. 

sampai saat ini saya belum menemukan suatu cara,yang bisa menyembuhkan phobia gue. mungkin salah satunya yang pernah gue lakukan yaitu melawan phobia gue sendiri. yang sampai saat ini belum juga ada peningkatan.beberapa saran dari teman bahkan bacaan atau hasil browsing yang gue lakukan sendiri. sepertinya sangat tidak memuaskan. 

phobia ini yang bikin gue terhambat dalam mencari hobby baru yang dapat menggantikan hobby lama . gue juga ingin seperti orang2 yang punya segudang cerita dan pengalaman menarik. bahkan juga motivasi buat gue untuk menjadi pribadi yang kuat. dalam artian selama yang di lakukan masih bersifat positif dan berguna. 

gue cuma ingin selama gue masih muda,lebih banyak bereksplorasi,belajar dari apa yg gue punya maupun yang gk gue punya. beberapa artikel yang gue baca untuk menyembuhkannya butuh terapi,keberanian dan sugesti yang kuat. tentunya juga biaya yang tidak sedikit buat gue. 

buat gue keberanian itu pasti ada,hanya kita selalu di takutkan dengan adanya keadaan.sehingga sugesti kita membuat kita mempercayai hal yang membuat kita lebih jauh  bahkan mungkin sembuhnya sangat lama. 




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger