Pages

Senin, 22 April 2013

Film Di Siang Bolong



Gue orang yang ga terlalu srg nonton tv, terkadang suatu berita pun gue br tau dr dr tmn2 gue & org2 skitar gue. itu bru nonton tv,blm lg gue srg lupa,dan membuat gue emosi krn apa yg gue cri gk prnh nemu.

gue sbagai penonton yg biasanya plg mengomentari. dh jls2 itu cm film doang,gr2 film jg gk sadar gue refleks aja gerak2 sndiri,aplgi nonton film box office taw horor. kt abng w sh berisik dan kocak. aplgi lw gue main game,bener2 serasa real.layaknya gue pemeran dalam game tsb.

yang paling seru menurut gue yaitu channel belanja & real estate ,terkadang channel2 ky gni pinter bgt ngespeaknya.belum lg dgn penawaran2 yg menarik dri harga sekian smpe yg trmahal. biasanya iklan2 sprti ini yg sllu mengundang prhtian org. belum lg pakar2 ahli yg di bicarakan. yg menjadi pertaanya gue adalah "Apakah produk sperti ini bs menghasilkan hasil yg max buat si usernya"? ataukah real estate ini bisa menjaga kondisi alam untuk seterusnya dlm jangka wktu panjang"?

beberapa menit kmudian,,beralih ke channel lain, trans tv. kali ini film bertema horor.dan gue sk ngakak krn film2 ky gni tuh bknnya bs di bilg horor.blm lg pemeran2nya yg akting dgn gaya bicara yg di buat2. ky nak labil :D film ky gni jg yg di pertengahan critanya slalu ada konflik yg gk asing,entah krn dendam,bs jd sok jd superhero.dll.dan akhir dr film ini jg ga sllu happy ending yg ada si setannya muncul lg :(

ganti2 channel lg dan DAMN!! Ftv men .
selalunya cerita di ftv itu berakhir dengan indah,padahal aslinya sih cm di film2 doang yg bgitu. 
ftv yg gue suka itu ketika slh satu pemain ftv gue main film.yah pastinya di sini gue cm tertarik sm pemeran  cwo'a ky ini neh 




"Rio Dewanto" 


"Jonathan Mulia"


"Dimas Aditya"


"Lucky Perdana"


 "Ibnu Jamil"

diantara semua pria yang paling gue sk banget gy.a si Nicholas Saputra. ngefans bgt sm si kak Nico :) gue udh sk semenjak dia main di film Janji Joni.mo gondrong,botak,dll yg penting Love Niko Wkwkwkw 


gue sk pas dy lg acting, yg wataknya agak dingin,pendiem, keras kepala,rebel dikit, ky.a bs aja bikin luluh. lw dh ky gni cwe2 jg bakal pangling kali. hahaha :D 

masih banyak filmnya si kak niko yg belum semua gue nonton. gue pengen banget nonton film lamanya yang berjudul "Biola Tak Berdawai" 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Total Pageviews

 

(c)2009 I Was Just Here. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger